Minggu, 09 Januari 2011

tugas 6

kesimpulan dari seluruh tugas yang diberikan yaitu:
   Globalisasi di jaman sekarang, sangat berkembang yaitu menutut orang untuk hidup yang serba cepat dan instant, contoh :dalam menghidangkan makanan,sudah ada mesin canggih yang langsng jadi.peranan teknologi sangat penting dalam era Globalisasi. dan di dalam era globalisasi sekarang perkembangan teknologi sangat pesat berkembangya seperti contoh yang adalah internet yang dulu dan sekarang sangat berbeda.Yangdulu harus memakan waktu berhari-hari untuk diolah sebelum dikirimkan ke sisi lain di dunia dan sekarang sudah lebih cepat untuk mengolah data dan informasi yang akan di kirim dari kota hingga dunia.
Teknologi informasi. Implementasi internet, electronic commerce, electronic data interchange, virtual office, telemedicine, intranet, dan lain sebagainya adalah sebagian kecil dari perkembangan di dunia jaringan (internet) yang dapat menerobos batas kehidupan di antar negara, baik dalam bidang ekonomi,politik,dan edukasi, bencana alam, dll.

Pentingnya pengendalian sistem informasi, khususnya dalam meningkatkan kesehatan aliran informasi dalam perusahaan, control kualitas, dan menciptakan aliansi atau kerjasama dengan rekanan lainnya. Perusahaan yang sudah melakukan otomatisasi pada setiap lini manajerialnya sehingga dapat berfungsi secara efektif dan efisien, dan sebuah business harus mempunyai sistem informasi manajemen yang valid, akurat, lengkap, tepat waktu dan tepat guna.Era Globalisasi ini memicu banyak individu/organisasi untuk menjatuhkan pihak lain yang dianggap sebagai musuh maka keamanan Sistem data sangat diperlukan karena mengacu pada perlindungan terhadap semua sumber data informasi perusahaan dari ancaman oleh pihak-pihak yang tidak berwenang. sehingga informasi perusahan yang rahasia tidak dapat dibaca oleh perusahan yang lain yang ingin menjatuhkan.

Era Globalisasi Perdagangan melalui Jaringan Elektronik (E-Commerce) adalah salah satu kemajuan teknologi Internet di era ini yang digunakan untuk menjual/membeli produk di dalam jaringan (Internet) sehingga orang tak perlu repot2 lagi untuk keluar rumah lagi . untuk mengunakan jasa E-commerce sangat mudah, caranya yang sangat mudah ada perlu membuka link produk tersebut klik produk tersebut dan masukan no kartu debit/kredit ada maka barang tersebut dikirim dalam jangka waktu tertentu. maka E-commerce ini adalah teknologi yang akan di pakai untuk teknologi masa depan di seluruh dunia.
Tetapi jika teknologi berlebihan membuat manusia mejadi malas,tidak kereatif bahkan hanya mengandalkan mesin sehingga menurunkan daya berpikir.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar